Wednesday, January 4, 2023

Aplikasi Untuk Cheat Game Mobile Legends

 


1. Aplikasi Cheat Lucky Patcher : Link Download

Aplikasi Cheat Lucky Patcher gratis, aplikasi ini, dapat hack skin serta juga mendapatkan diamond secara gratis tanpa harus melakukan top up terlebih dahulu. Selain itu, fitur yang diberikan juga cukup lengkap dan mudah untuk dipahami.

2.  Aplikasi Cheat Lulubox : Link Download

Aplikasi Lulubox untuk cheat beberapa game online maupun offline, seperti Mobile Legends. Aplikasi ini digunakan untuk membuka skin dari hero Mobile Legends secara gratis, baik skin biasa hingga yang terbilang mahal.

Catatan : Harus mengaktifkan aplikasi vpn terlebih dahulu agar sistem dari aplikasi Lulubox bisa bekerja.


3. Aplikasi Cheat iMLS : Link Download

Aplikasi iMLS bisa digunakan membuka skin hero Mobile Legends secara gratis. Fitur iMLS terbilang cukup lengkap karena bisa melakukan beberapa hal seperti membuka semua skin, membeli hero secara gratis, hingga menggandakan aplikasi. Aplikasi ini tidak disertai iklan yang tentunya tidak akan mengganggu kenyamanan pada saat digunakan.


4. Aplikasi Cheat Game Guardian : Link Download

Guardian merupakan aplikasi cheat yang sangat populer dan memiliki fitur yang mudah untuk digunakan. Ada berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan untuk hack diamond, battle point, hingga hack damage atau one hit kill. Aplikasi tersebut mendapatkan beberapa fitur berbayar secara gratis.


5. Aplikasi Cheat Fake GPS : Link Download

Jika dalam permainan berada di level tinggi akan mengalami banyak rintangan yang sulit, karena bertemu dengan lawan yang memiliki skill yang cukup tinggi. Untuk itu, bisa gunakan aplikasi cheat untuk mengubah lokasi yaitu dengan Fake GPS.  Dengan aplikasi tersebut, maka bisa mengubah lokasi ke tempat atau negara yang sepi dengan pemain game Mobile Legends. Hal ini, akan sangat membantu ketika ingin push rank atau memperbaiki win rate hero dan menjadi top global hero tersebut.


6. Aplikasi Cheat VPN : Link Download

Apliksi VPN digunakan untuk mengubah lokasi atau untuk sekedar menstabilkan koneksi. Ada berbagai server negara yang bisa dipilih agar mendapatkan lawan yang noob atau sepi pemain Mobile Legends. Beberapa tujuan negara dengan sepi pemain atau banyak pemain tapi skill rendah,  pilih negara India, Turki, Korea, dan lain sebagainya. 


7. Menggunakan Map Hack / Radar Hack : Link Download

Map hack memang salah satu cheat yang cukup terkenal di game Mobile Legends yang biasa digunakan untuk mendeteksi posisi dari lawan. Dengan mengetahui posisi dari lawan, maka bisa menentukan kapan akan menyerang dan juga bertahan.


8. Aplikasi Cheat BoxSkin : Link Download

Aplikasi Cheat BoxSkin digunakan untuk membuka skin, dan digunakan untuk mendapatkan effect recall, spawn, eleminasi secara gratis. Jika Anda ingin menggunakan untuk hack map, bisa gunakan fitur yang ada di BoxSkin yaitu drone view.


9. Aplikasi Virtual Host : Link Download

Aplikasi virtual host merupakan aplikasi tambahan yang berfungsi untuk melindungi akun terbanned, untuk mengubah host di perangkat android, syaratnya ponsel sudah dirooting sebelumnya. 


10. Aplikasi Mod Kuroyama : Link Download

Aplikasi ini hampir dengan game Mobile Legends versi asli, hanya saja sebagian fitur yang ada di aplikasi Mobile Legends mod by Kuroyama sudah diubah. Dengan beberapa modifikasi tersebut, maka bisa melakukan beberapa hal seperti hack map, drone view, hack skin, hingga cheat diamond. Sehingga bisa menikmati berbagai fitur yang sebelumnya berbayar menjadi gratis tanpa harus melakukan trik khusus.


Memunculkan Simbol & Emoji Pada OS Mac

  Memunculkan Simbol & Emoji  1. Buka aplikasi Pages / Notes pada Macbook. 2. Klik pada Menubar Edit --> Pilih Emoji and Symbols a...